KulinerBandung.id – Back to Nature, trademark ini tengah kembali berjaya belakangan seiring tumbuhnya kesadaran melalui berbagai informasi banyaknya manfaat untuk memiliki gaya hidup kembali ke alam di tengah masyarakat. Selain kembali ke alam melalui gaya hidup sehat dengan memakan dan meminum lebih banyak sayuran, back to nature sekarang juga seringnya diartikan dengan lebih banyak menghabiskan waktu di alam sebagai bagian dari gaya hidup. Café D’Pakar hadir memberikan jawaban atas rasa penat kalian saat bekerja.

Café D’Pakar Kuliner Suasana Alam Rindang

Café D’Pakar

Café D’Pakar Alam

Kita tentu masih ingat demam naik gunung tiba-tiba meningkat tajam selain karena film 5 cm dirilis di bioskop juga karena akhirnya timbul kesadaran bahwa mendaki gunung adalah salah satu kegiatan menghabiskan waktu yang menyehatkan dan menyenangkan. Banyaknya penyedia tour and travel yang mengadakan paket wisata alam dan menginap dekat dengan alam adalah jugasalah satu pendukung gaya hidup kembali ke alam ini.

Baca Juga >> Pempek Hitam Mozarella

Positif tentu saja dengan makin banyaknya peminat akhirnya menjadi sebuah jalan bisnis sendiri yang dipilih beberapa orang. Seperti kemudian tumbuh berkembang tempat makan yang menyediakan konsep menyatu dengan alam di Bali dan sekitarnya. Bandung, sebagai kota yang dikenal juaranya inovasi tentu tidak mau ketinggalan. Salah satu tempat makan dengan konsep dekat dengan alam yang paling terkenal di Bandung ialah Café D’Pakar. Kafe ini terletak di Jalan Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Memilih dataran tinggi Dago yang memang ramai wisatawan dan memiliki pemandangan luar biasa adalah kelebihan sendiri kafe ini. Meski jauh dari pusat kota namun pesona gunung tinggi, langit cerah, dan lebatnya tumbuhan hijau di kanan kiri benar-benar mendebarkan hati dan memanjakan mata sehingga pantas rasanya kafe ini ramai diminati oleh banyak orang dari berbagai kalangan; tua muda, wisatawan dalam negri maupun mancanegara.

Di Café D’Pakar juga tersedia berbagai pilihan tipe tempat duduk yang bisa dipilih menyesuaikan gaya dan kebutuhan pelanggan. Jadi kamu yang datang beramai-ramai dengan sanak famili, jangan takut tidak bisa duduk berkumpul menjadi satu karena ada pilihan kursi kayu yang besar untuk keluarga yang berjumlah banyak atau untuk kamu yang hanya datang berdua dengan pujaan hati, juga ada pilihan tipe tempat duduk yang lebih terkesan privat dan tidak terlalu menghabiskan banyak tempat.Berbagai tipe kursi yang tersedia ini semuanya cantik. Tidak hanya ditaruh kursi dan meja kayu namun juga dilengkapi berbagai dekorasi seperti kanopi dari daun-daun atau lampu taman berbentuk seperti lampion.

Café D’Pakar Sajikan Makanan Khas Pedesaan

Café D’Pakar

Untuk makanan yang disediakan oleh D’Pakar adalah khusus masakan khas rumahan Indonesia. Bagi yang hanya ingin makan makanan ringan tersedia pilihan menu camilan seperti sandwich dan martabak sedang kamu yang ingin makanan berat karena lapar akibat perjalanan yang lumayan jauh menuju kafe juga bisa memilih menu berat seperti nasi dan mi. Untuk minumannya karena udara yang sejuk di dataran tinggi, salah satu yang menjadi primadona adalah kopi panas. Sangat direkomendasikan untuk dicoba.

Baca Juga >> Sarapan Lezat di Bandung

Harga untuk mendapat makanan dan pemandangan terbaik ini termasuk sangat terjangkau, mulai dari 10-43 ribu rupiah saja. Untuk kamu yang tertarik berkunjung catat waktu buka Café D’Pakar berikut yakni pada hari Selasa sampai Kamis pukul 11.00-18.00 WIB dan Sabtu-Minggu dari pukul 09.00-18.00 WIB. Untuk info dan pemesanan tempat bisa dengan menghubungi nomor telpon 0851 0267 7787.

Selamat berwisata. Mari menyegarkan mata dan mengenyangkan perut di Café D’Pakar. Dan jangan lupa ketika hendak ke sana, bawalah cemilan seperti ini Batagor Coy, karena akan semakin syahdu jika dinikmati di sana.